Kepala Pengadilan Tinggi Padang Lantik 8 Ketua Pengadilan Negeri Wilayah Sumatera Barat

    Kepala Pengadilan Tinggi Padang Lantik 8 Ketua Pengadilan Negeri Wilayah Sumatera Barat
    Ketua Pengadilan Tinggi Padang Menandatangani Nota Pelantikan 8 KPN di Wilayah Hukum Sumatera Barat

    PADANG - Kepala Pengadilan Tinggi Padang, Dr. Ridwan Ramli, SH., MH, melantik 8 Ketua Pengadilan Negeri di Wilayah Hukum Provinsi Sumatera Barat di Ball Room, Axana Hotel Kota Padang, Kamis (21/12/2023).

    Pengadilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan untuk Muhammad Arsyad, SH., MH., KPN Bukittinggi, Tofan Husna Pattimura SH., KPN Sawahlunto, Radius Chandra, SH., MH., KPN Solok, Liena SH., MHum., KPN Batusangkar, Y Teddy Windiartono, SH., MHum., KPN Painan, Agung Wicaksono, SH., MKn., KPN Padang Panjang., Fatchu Rohman, SH., KPN Lubuk Basung, Diana Dewiani, SH., MH., KPN Pulau Punjung, disaksikan oleh Inrawaldi SH., MH dan Sukmayanti, SH., MH Hakim Tinggi dari Pengadilan Tinggi Padang.

    Pelantikan diikuti dengan pengambilan sumpah dan pembacaan fakta integritas yang dilakukan secara serentak dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari KPN Lama dan KPN Baru di hadapan Ketua Pengadilan Tinggi Padang yang disaksikan oleh rohaniawan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang, para hakim tinggi di Pengadilan Tinggi Padang dan hadirin yang terdiri dari keluarga dan forkopimda di wilayah hukum KPN yang dilantik.

    Dalam sambutannya KPT Padang, Dr. Ridwan Ramli, SH., MH mengatakan selepas sumpah jabatan sebagai konsekuensi pada waktunya akan diminta pertanggungjawabnya di hadapan Allah SWT.

    "Kesadaran dan tanggung jawab sebagai Ketua Pengadilan harus mendahulukan kepentingan bangsa dan negara, maka laksanakanlah tugas dan tanggung jawab itu dengan selurus-lurusnya dan seadil-adilnya, " tegas Ridwan.

    Lebih lanjut Ridwan mengatakan bahwa setelah pelantikan masing-masing Ketua Pengadilan wajib melakukan pembinaan dan pengawasan kepada para bawahannya secara optimal agar pelaksanaan tugas sesuai rencana dan berdayaguna, dan terus berkonsultansi kepada pimpinan yang lebih tinggi.

    Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniawan. ... Berikanlah Kekuatan dan Kemampuan kepada para Ketua Pengadilan yang dilantik ini bisa menjalankan tugas sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan... Amiin YRA.

    (***)

    pengadilan tinggi padang pn batusangkar liena muhammad irsyad tofan husma pattimura radius chandra teddy windiartono agung wicaksono fatchu rochman diana widiani ridwan ramli
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
    Babinsa Bakas Komsos dengan Perangkat Desa
    Samsat Tabanan Mendapatkan Apresiasi Dari Lembaga Dan Berbagai Pihak 

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll