Kunjungan Latsitardanus Taruna Akmil Tingkat IV ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Beserta Ibu Sampaikan Ini

    Kunjungan Latsitardanus Taruna Akmil Tingkat IV ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Beserta Ibu Sampaikan Ini
    Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos Memberikan Pengarahan Dan Apresiasi Kepada Taruna Akademi Militer Tingkat IV Dalam Kunjungan Latsitardanus ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat.

    PADANG - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos memberikan pengarahan dan apresiasi kepada Taruna Akademi Militer Tingkat IV dalam kunjungan Latsitardanus ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat. Acar pengarahan berlangsung di KRI Banda Aceh pada hari Minggu, 11 Juni 2023.

    Dalam arahannya, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos mengatakan pihaknya mengapresiasi seluruh Taruna yang telah berhasil melaksanakan Latsitarda ke XLIII di Provinsi Sumatera Barat dengan aman, lancar, dan sukses tanpa adanya hambatan yang dilaporkan.

    Gubernur juga memberikan penghargaan atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para Taruna dalam menjalankan kegiatan tersebut.

    "Saya berharap agar Taruna tetap melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan menjaga diri dengan baik. Dalam waktu kurang dari satu bulan, para Taruna akan dilantik sebagai calon perwira dan menjadi contoh bagi rekan-rekan dan anak buahnya di satuan, " tandasnya. 

    Gubernur Akademi Militer juga berdoa agar semua Taruna Tingkat IV dapat menjadi perwira yang sukses dan mampu melebihi prestasinya.

    Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ibu Asuh Taruna Akademi Militer Ny Dwi Erwin Djatniko juga memberikan bantuan kepada seluruh Taruna Akmil. 

    "Bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari Ibu Asuh terhadap kemajuan dan kesejahteraan Taruna, " ungkap Ny Dwi.

    "Adanya pengarahan dan apresiasi ini, Taruna Akademi Militer Tingkat IV semakin termotivasi dan bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka untuk menjadi perwira yang sukses dan berprestasi di masa depan, " pungkasnya.

    Editor      : JIS Agung 

    Sumber   : Penhumas Akmil

    taruna akmil tingkat iv sumatera barat
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Balipedia.org: All About Bali

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Danramil Klungkung Ajak Semua Pihak Tuntaskan Stunting
    Lettu Inf Ketut Joni Serahkan Bantuan Pendidikan
    Tergugat Katakan Tidak Beroperasi, Ada Dugaan Melepaskan Aset Pada Sidang Perkara Dugaan Penipuan Calon Tenaga Migran
    Babinsa Gelgel Bantu Siapkan Perlengkapan Ngaben

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll