Liena, SH., MHum Lantik Sylvia Yudhiastika, SH., MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar

    Liena, SH., MHum Lantik Sylvia Yudhiastika, SH., MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar

    BATUSANGKAR - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batusangkar, Liena, SH., MHum mengambil sumpah dan melantik Sylvia Yudhiastika, SH., MH sebagai Wakil Ketua PN Batusangkar, Kamis (28/12/2023).

    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Ruang Sidang PN Batusangkar. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Batusangkar, Kepala Kejaksaan Negeri Batusangkar, dan undangan lainnya.

    Pada pidato pengantar pengambilan sumpah dan pelantikan ini, Ketua PN Batusangkar, Liena, SH., MHum mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga besar PN Batusangkar mengucapkan selamat atas pelantikan Ibu Sylvia Yudhiastika, SH., MH sebagai Wakil Ketua PN Batusangkar.

    "Ibu sudah terpilih dari sekian ribu hakim di Indonesia untuk menjadi salah satu pimpinan pengadilan bersama saya, tentunya kita haruslah dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Mahkamah Agung (MA) kepada kita. Semoga dengan dipertemukan kita di PN Batusangkar ini kita dapat bekerjasama untuk mengemban amanah yang diberikan Allah SWT kepada kita, Amiin YRA, " harap Liena dalam sambutannya.

    Wakil Ketua PN Batusangkar, Sylvia Yudhiastika, SH., MH sebelumnya menjabat sebagai Hakim di PN Sukabumi, dan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Hakim di PN Sawahlunto, Sumatera Barat.

    Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ditutup dengan ramah tamah dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Batusangkar dan para undangan. (***)

    liena sh. mhum sylvia yudhiastika sh. mhum pengadilan negeri batusangkar liena sh. mhum sylvia yudhiastika sh. mhum pengadilan negeri batusangkar
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Danramil Klungkung Ajak Semua Pihak Tuntaskan Stunting
    Lettu Inf Ketut Joni Serahkan Bantuan Pendidikan
    Tergugat Katakan Tidak Beroperasi, Ada Dugaan Melepaskan Aset Pada Sidang Perkara Dugaan Penipuan Calon Tenaga Migran
    Babinsa Gelgel Bantu Siapkan Perlengkapan Ngaben

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll