Pendaftaran Pasangan AMIN Dihantar Rakyat Sampai ke KPU RI

    Pendaftaran Pasangan AMIN Dihantar Rakyat Sampai ke KPU RI

    JAKARTA - Keinginan akan perubahan, dan kecintaan rakyat kepada pasangan Capres Anies Rasyid Baswedan, dan Abdul Muhaimin Iskandar terlihat nyata. Para pendukung AMIN sudah berkumpul di Masjid Sunda Kelapa Jakarta sejak jam 3 Pagi, Kamis (19/10/23).

    Rakyat yang berasal dari berbagai daerah dan bahkan di luar Jawa sengaja datang ke Jakarta hanya untuk mengantar pasangan AMIN mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres definitif dari Partai Nasdem, PKS, dan PKB ini ke KPU RI.

    "Kita sengaja datang ke Jakarta ini hanya untuk memberikan Doa, dan dukungan kami ke pasangan AMIN dengan harapan perubahan bagi bangsa dan Negara Indonesia menjadi lebih baik, " tutur Ahmad anak muda dan teman-temannya dari Karawang, Jawa Barat.

    Para pendukung tidak hanya berasal dari pulau Jawa tapi juga dari daerah luar Jawa seperti Jambi, Riau, Sumbar, sampai Aceh, serta dari Kalimantan, Sulawesi, sampai Papua. Pesta Demokrasi Sudah Dimulai!

    Di tempat terpisah di sekitar kantor KPU RI, Ketua Umum Gerakan Rakyat untuk Anies Baswedan (GRAM), Dato Indra memgatakan, Pasangan AMIN adalah tumpuan dan harapan baru Rakyat Indonesia.

    "Harapan perubahan untuk Indonesia  lebih baik hanya ada pada Pasangan AMIN, " jelas Indra.

    Lautan manusia mengepung KPU RI, rakyat yang menginginkan perubahan sudah tak terbendung lagi. Mereka terus mendekati Kantor KPU RI, hampir gak ada ruang untuk bergerak. Ribuan massa terus bertambah, melimpah ruah diiringi Doa kemenangan untuk Pasangan AMIN.

    Jarum jam menunjukan pukul 09.00 pagi, kegembiraan, dan kebahagian terus terpancar dari rakyat yang menghantar Pasangam AMIN mendaftar ke KPU RI, walau panas, berdesak-desakan, dan haus menjadi tak terasa. Fokus utama rakyat adalah Pasangan AMIN terdaftar sebagai peserta Pilpres 2024. (***)

    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Balipedia.org: All About Bali

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
    Babinsa Bakas Komsos dengan Perangkat Desa
    Samsat Tabanan Mendapatkan Apresiasi Dari Lembaga Dan Berbagai Pihak 

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll