Togar Situmorang Hadir Malam Inagurasi, Lambaikan Simbol Jari 7

    Togar Situmorang Hadir Malam Inagurasi, Lambaikan Simbol Jari 7
    Dr. Togar Situmorang.

    JAKARTA - HKPI atau Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia menggelar Inagurasi untuk melantik Kurator dan Pengurus HKPI Angkatan IX, pada Jumat (1/9/2023) di Hotel Royal Tulip, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

    Advokat Top Dr. Togar Situmorang hadir dalam Malam Inagurasi yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP HKPI Soedeson Tandra serta memberikan ucapan selamat kepada para peserta pelatihan dan ujian sertifikasi yang telah dinyatakan lulus kemudian bergabung dengan keluarga besar HKPI.

    Ketum HKPI Tandra juga menyampaikan pesan kepada peserta yang telah lulus untuk tetap rendah hati dan cermat dalam menjalankan profesinya sebagai seorang Kurator dan Pengurus. 

    Baca juga: Project Management

    Dr. Togar Situmorang sadar Menjadi kurator dan pengurus bukanlah Profesi yang mudah, perlu kecermatan, ketelitian, keuletan, dan keseriusan 

    Dr. Togar Situmorang berharap rekan Kurator Angkatan IX dapat tetap  bekerjasama baik internal dan eksternal dan berharap para senior dan rekan-rekan kurator HKPI yang lain bisa tetap saling terbuka untuk membantu. 

    " Kita harus solid bisa saling terbuka untuk saling membantu, " Ujar Dr. Togar Situmorang, SH, MH, MAP Bacaleg Partai Demokrat Coblos No. 7.

    Advokat dan Kurator Togar Situmorang berharap dapat mengabdi kepada masyarakat Jakarta dan mohon restu karena sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk maju sebagai anggota DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta untuk Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu di Pemilu 2024. (Tim)

    pelantikan bogor jakarta kurator hukum
    Ray

    Ray

    Artikel Sebelumnya

    Balipedia.org: All About Bali

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Peduli Bencana Galodo Sumatera Barat, Hakim Agung Mahkama Agung RI Terjun Langsung  Lokasi Terdampak
    Danramil Klungkung Ajak Semua Pihak Tuntaskan Stunting
    Lettu Inf Ketut Joni Serahkan Bantuan Pendidikan
    Tergugat Katakan Tidak Beroperasi, Ada Dugaan Melepaskan Aset Pada Sidang Perkara Dugaan Penipuan Calon Tenaga Migran
    Babinsa Gelgel Bantu Siapkan Perlengkapan Ngaben

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll