Dit Pamobvit Polda Jabar Tandatangan MoU dan Pedoman Kerja Teknis Dengan Sari Ater Hot Springs Ciater

    Dit Pamobvit Polda Jabar Tandatangan MoU dan Pedoman Kerja Teknis Dengan Sari Ater Hot Springs Ciater

    BANDUNG - Dir Pam Obvit Polda Jawa Barat Kombes Pol. M. Hidayat. B. S.H, S.I.K, M.H dan Bapak Dadang M Julia (HR & GM Corparate Sari Ater Hot Springs Ciater) telah melaksanakan  penandatanganan nota kesepahaman dan Pedoman Kerja Teknis (PKT) untuk pertama kalinya di lakukan oleh Polda Jabar dengan Objek Vital Sariater Hot Spring, bertempat di Hotel Sari Ater Bandung, Senin (26/2/2024)                       

    Maksud dan tujuan dilakukannya kegiatan tersebut adalah sebagai pedoman pelaksana bagi para pihak dalam rangka pengamanan serta untuk meningkatkan koordinasi di bidang pemberian bantuan jasa pengamanan demi terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif di area atau kawasan wilayah kerja pihak pertama dan di wilayah hukum pihak kedua.

    Disampjng itu perjanjian tersebut  untuk memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan wisata Sariater Hot Springs Ciater. 

    Penandatanganan ini dilakukan sebagai langkah konkret dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung serta mewujudkan pariwisata yang aman dan teratur di Jawa Barat. 
     
    Dir Pam Obvit Polda Jabar menjelaskan Nota kesepahaman ini mencakup berbagai hal penting, antara lain Peningkatan patroli keamanan, dimana Polda Jawa Barat akan meningkatkan kegiatan patroli di sekitar kawasan wisata Sariater Hot Springs Ciater guna mencegah dan menangani potensi tindak kejahatan.

    "Penyediaan personel keamanan yaitu  Polda Jawa Barat akan menyediakan personel keamanan yang terlatih dan berkualitas guna menjaga keamanan pengunjung dan fasilitas di Sariater Hot Springs Ciater." ujarnya.

    Selain itu untuk meningkatkan Koordinasi dan komunikasi yang baik, dalam hal ini, Polda Jawa Barat dan Sariater Hot Springs Ciater akan menjalin kerja sama yang erat dalam hal koordinasi dan komunikasi guna mengatasi berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul.

    "Akan  dilakukan penanganan pelanggaran hukum, dimana  Polda Jawa Barat akan memberikan pendampingan dan bantuan hukum dalam penanganan pelanggaran hukum yang terjadi di kawasan Sariater Hot Springs Ciater." ujar Kombes Pol. M. Hidayat 
     
    Dalam penandatanganan ini, perwakilan dari Sariater Hot Springs Ciater Bapak Dadang M Julia (HR & GM Corparate Sari Ater) menyambut baik kerja sama ini. Mereka berharap dengan adanya kerja sama ini, pengunjung dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkunjung ke Sariater Hot Springs Ciater.
     
    Semoga dengan adanya nota kesepahaman dan pedoman kerja teknis ini, kerja sama antara Polda Jawa Barat dan Sariater Hot Springs Ciater dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang positif bagi semua pihak.      

    Diharapkan kerja sama ini dapat menjadi contoh yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan pariwisata lainnya.
     
    Selama kegiatan pembahasan Nota Kesepahaman dan PKT berjalan lancar dan aman.              

    Hadir pada kegiatan tersebut Kabag Bin Ops, Kasubdit  Waster,  
    Kasubdit Audit, Kasubdir Wsata, para 
    Kanit juga Panit Dit Pam Obvit Polda Jabar serta tim dari Sari Ater Hot Spring. 

    Bandung 26 Februari 2024

    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

    polres cianjur polda jabar
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Tony Rosyid: Mega-AMIN, Seriuskah Hak Angket?

    Artikel Berikutnya

    Kemenag dan Lembaga Mitra Bahas Dana Hibah...

    Berita terkait